We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

The Blues Bidik Kemenangan atas Spurs untuk Pastikan Tiket Liga Champions



London - Chelsea bertekad untuk segera mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Untuk itu, 'Si Biru' membidik kemenangan atas Tottenham Hotspur untuk mengunci posisi di zona Liga Champions.

Kemenangan atas Manchester United mengembalikan Chelsea ke posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris. Mereka kini mengumpulkan 68 poin dari 35 pertandingan.

Arsenal yang ada di posisi empat tertinggal satu angka dari Chelsea dan sudah memainkan 36 pertandingan. Sementara itu, Spurs berada di urutan lima dengan 65 poin dari 35 laga.

Melihat situasi itu, Juan Mata berharap Chelsea bisa memantapkan posisinya di zona Liga Champions dengan kemenangan atas Spurs di Stamford Bridge, Kamis (8/5/2013) dinihari WIB. Jika mampu meraih tiga angka di laga itu, Chelsea akan memastikan posisinya di zona Liga Champions karena kemenangan itu akan membuat mereka unggul enam angka dari Spurs.

"Kami tahu mungkin satu poin saja tidak buruk (di Old Trafford) tapi kami ingin menang. Sekarang kami menghadapi Tottenham di hari Rabu, yang mana akan jadi final lagi," ujar Mata kepada Chelsea TV seperti dikutip Sky Sports.

"Tiga poin adalah luar biasa karena sekarang kami ada di posisi tiga. jka kami menang melawan Tottenham kami akan ada di Liga Champions," lanjut pemain asal Spanyol itu.

"Kami harus beristirahat, berlatih, dan siap. Kami ingin dan harus menang melawan Tottenham," lugas dia.

Tidak ada komentar: