We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

Alan Shearer: Liga Primer Inggris Butuh Jose Mourinho



Menurut legenda Inggris, Alan Shearer, kembalinya Jose Mourinho tak cuma dibutuhkan oleh Chelsea, tapi kompetisi Liga Primer secara umum.

Usai disuguhi pekan pamungkas nan dramatis musim lalu, di mana Manchester City mengungguli Manchester United untuk merebut gelar juara berkat kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers, EPL memang seperti kehilangan geregetnya di edisi kali ini.

The Red Devils tampak tak tertandingi dan telah mengunci titel sejak dua pekan lalu. Kembalinya Mou, bos Real Madrid yang telah mengindikasikan kemungkinan balik ke Stamford Bridge, dipandang Shearer bisa meningkatkan lagi level persaingan liga musim depan.

"Kembalinya Jose Mourinho ke Inggris bukan hanya hal yang diperlukan Chelsea, tapi juga Liga Primer," tulis striker legendaris itu dalam kolomnya di The Sun.

"Saya tahu fans Manchester Unitd tak akan setuju, tapi kompetisi kini menjadi agak lesu. Mungkin kita telah dimanjakan oleh penutupan mengagumkan 12 bulan lalu."

"Harus saya katakan bahwa 'pertempuran hebat untuk posisi keempat' bukan sesuatu yang kita harapkan di fase musim seperti sekarang ini."

"Satu-satunya hal lain yang tampak menjadi perdebatan akhir-akhir ini adalah siapa yang akan menjadi tim terburuk ketiga di divisi ini."

"Ini telah terjadi selama beberapa waktu dengan perburuan titel pada dasarnya sudah berakhir sejak awal Februari dan dua tim terpaku di dasar klasemen."

"Namun saya benar-benar percaya kita bisa mendapatkan suguhan menarik di fase yang sama musim depan dengan Mourinho menjadi bahan utamanya lagi."

Tidak ada komentar: