We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

AVB: Laga Kontra Chelsea Benar-Benar Krusial



Bola.net - Andre Villas-Boas meminta anak-anak asuhnya untuk fokus di sisa laga Premier League, terutama ketika menghadapi Chelsea pada tengah pekan mendatang.

Perebutan tiket ke Liga Champions di Liga Inggris terbilang sangat ketat. Pasalnya, Tottenham, The Blues dan Arsenal memiliki peluang yang sama besarnya. Selisih poin dari ketiganya juga tak terpaut jauh.

Maka dari itu AVB meminta pasukannya untuk tetap fokus dan memberikan 100 persen kemampuan, agar Spurs merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions, Meski tak mudah, namun pelatih asal Portugal tersebut tetap optimis dengan peluang timnya.

"Meskipun situasi saat ini tidak sesuai dengan ekspektasi Spurs, para pemain wajib meningkatkan performanya dan bermain jauh lebih baik saat menghadapi Chelsea. Karena ini adalah laga yang benar-benar krusial," ujarnya.

"Hal ini jelas sulit, tetapi target Spurs adalah Liga Champions. Kami hanya butuh sembilan poin, maka dari itu sangat penting jika Tottenham mencuri tiga poin saat meladeni Chelsea," pungkas Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

Tidak ada komentar: