We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

Schuerrle Diyakini Sudah Sepakati Kontrak dengan Chelsea

Schuerrle Diyakini Sudah Sepakati Kontrak dengan Chelsea

Leverkusen - Bintang muda Bayer Leverkusen, Andre Schuerrle sepertinya semakin dekat berlabuh ke Chelsea. Pihak klub meyakini bahwa Schuerrle sudah menjalin kesepakatan dengan klub London Barat itu.

Leverkusen dikabarkan telah menerima tawaran The Blues untuk pemain internasional Jerman itu. Akan tetapi, Die Werkself masih dalam tahap pembahasan untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Selama ini, Schuerrle tidak pernah mau mengomentari spekulasi masa depannya selain mengungkapkan kekecewaannya lantaran gagal hengkang ke Stamford Bridge pada musim panas lalu.

"Andre Schuerrle mungkin sudah melakukan kesepakatan dengan Chelsea," ungkap manajer umum Leverkusen, Wolfgang Holzhauser yang dikutip Kicker.

"Semuanya tergantung pada apakah kami akan melepas dia. Kami memang sudah menerima sebuah tawaran kongkret dengan sebuah bayaran yang sedang kami pertimbangkan."

"Tapi persoalannya bukan hanya soal harganya saja. Kami juga harus punya alternatif, yang mana hal itu kami belum dapatkan," imbuh Holzhauser.

Schuerrle sudah bermain di 41 pertandingan Leverkusen dengan sumbangan 14 gol di seluruh kompetisi musim ini. Pesepakbola berusia 22 tahun ini juga turut membantu Leverkusen menghuni urutan ketiga klasemen sementara.

Tidak ada komentar: