We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

Juan Mata: Chelsea Layak Tampil di Liga Champions



Bola.net - Playmaker Chelsea, Juan Mata menegaskan jika timnya layak tampil di Liga Champions musim depan, usai sukses mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford.

Gol tunggal Mata di babak kedua menghasilkan tiga poin The Blues, atas sang juara Premier League musim ini. Hasil tersebut sekaligus mengembalikan posisi mereka ke peringkat ketiga dengan 68 poin, menggeser Arsenal dengan selisih satu poin.

Usai pertandingan, pemain 25 tahun itu pun mengutarakan kebahagiaan atas tiga poin dari Setan Merah. Menurutnya, dengan permainan dan kerja keras seperti di laga tersebut, Chelsea sudah layak bertanding di kasta tertinggi Eropa.

"Kami punya sisa tiga laga lain yang harus dimainkan di Premier League, dan satu-satunya hal yang kami inginkan adalah kemenangan sebanyak mungkin, karena saya pikir Chelsea layak bermain di Liga Champions musim depan," ujar Mata.

"Jika kami bermain seperti di laga ini, maka kami akan bisa melakukannya. Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat penting bagi kami."

Tidak ada komentar: