We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

Benitez Tak Ingin Bahas Insiden David Luiz-Rafael

Rafael Benitez memilih fokus pada laga selanjutnya kontra Tottenham Hotspur.
Manajer Chelsea, Rafael Benitez, menegaskan bahwa timnya harus mengalahkan Tottenham Hotspur setelah secara mengagumkan menaklukkan juara Liga Primer Inggris musim ini, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (5/5).

Secara tak terduga, gol Juan Mata pada menit-menit akhir membuat The Blues merengkuh 3 poin dalam perburuan tiket Liga Champions. Di sisi lain, The Red Devils untuk pertama kalinya gagal mengisi papan skor di kandang sendiri selama 67 pertandingan terakhir.

Namun, sorotan khusus tertuju pada kartu merah yang didapatkan oleh Rafael da Silva akibat menendang pergelangan kaki rekan senegara, David Luiz, yang tersenyum sembari berbaring di tanah dan memegangi engkelnya.

Pelatih asal Spanyol ini menolak untuk membahas insiden tersebut dengan mengatakan kalau dirinya tidak menyaksikan apa yang terjadi dan lebih ingin melihat penampilan timnya pada Rabu (8/5) mendatang.

“Saya tidak melihat insiden tersebut atau tayangan ulang,” ucap mantan manajer Liverpool ini kepada Sky Sports. “Saya mencoba untuk menikmati kemenangan ini. Kejadian tersebut bisa Anda lihat 20 kali di televisi, tetapi itu tidak akan mengubah apa-apa.”

“Kami masih harus mengalahkan Tottenham di laga selanjutnya, yang tentu tidak mudah, pada Rabu nanti dan kami masih memiliki jadwal kontra Aston Villa dan Everton. Jadi kami harus terus berkonsentrasi pada laga berikutnya.”

“Pertandingan hari ini sangat sulit dalam hal intensitas dan tempo. Anda dapat melihat bahwa kami dan mereka tidak menguasai kecepatan pertandingan, tetapi saya pikir kami lebih mampu mengendalikannya.”

Tidak ada komentar: