We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Rabu, 12 Desember 2012

Chelsea Siap Bajak Pemain Gelandang Barcelona

 Klub asal London, Chelsea menyiapkan rencana untuk memboyong gelandang Barcelona, Sergio Busquets ke Stamfrod Bridge. Kehadiran pemain 24 tahun itu diharapkan dapat memperkuat lini tengah The Blues.

Seperti dilansir People, Chelsea terus menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Busquets. Dalam dua musim terakhir, Chelsea kera
p dikait-kaitkan bakal menjadi tempat baru berlabuhnya Busquet.

Namun klub milik taipan minyak asal Rusia, Roman Abramovich ini harus menunggu hingga akhir musim untuk merealisasikan ambisinya tersebut. Pasalnya, Barca menegaskan tidak akan melakukan aktifitas transfer pemain di bursa transfer Januari ini.

Untuk mendapatkan Busquets, Chelsea dikabarkan bakal merogoh kocek tidak sedikit. Yaitu mencapai 30 juta poundsterling. Harga yang layak bagi Busquet yang memiliki peran vital di skuad Barca dalam beberapa musim terakhir.

Busquets merupakan pemain hasil binaan akademi Barca. Di musim 2008-2009, dia masuk skuad senior Barcelona. Busquets langsung dipercaya penuh oleh pelatih di musim pertamanya dengan tampil di 41 laga Barca di musim tersebut.

Busquets menjadi bagian Barcelona saat meraih treble di musim 2008-2009. Saat itu, Barca meraih gelar juara Primera Division (La Liga), Copa del Rey (Piala Spanyol) dan Liga Champions.

Tidak ada komentar: