We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Rabu, 12 Desember 2012

Berita dan Rumor

Oscar: "Saya sangat senang bisa berbaju Chelsea dan dapat membantu rekan tim saya dan memenangkan pertandingan dengan mereka." 
Eden Hazard adalah pemain yang paling banyak di langgar di EPL sejauh ini - di langgar 43 kali dan mendapat pelanggaran setiap 31.49 Menit. 
Jadi jika kita (Chelsea) menang atas Monterrey, kami (Chelsea) akan bertemu Corinthians di Final. Jika kami (Chelsea) kalah, kita akan bertemu Ah Alhly di perebutan peringkat ketiga. 
Hazard membuat asist 2 Gol di 2 pertandingan terakhir untuk Chelsea. Pertama dia telah membantu dalam 2 pertandingan berturut-turut untuk CFC sejak Agustus.
David Luiz: "Jika Manajer menginginkan saya sebagai striker, bek kanan, pemain sayap... Saya akan lakukan apapun demi membantu tim."
Fernando Torres rata2 mencetak satu gol setiap 112.5 menit di bawah asuhan Rafa Benitez.
Lampard ttng Piala Dunia Antarklub: "Tak satu pun dari kita pernah dapat [trofi ini] di klub, dan individual, itu akan jadi masalah besar"
Luiz jika menjadi pemimpin / Kapten: "Saya selalu mengatakan bahu saya lebar dan saya bisa mengambil tanggung jawab ekstra, Saya Suka itu, aku ingin itu (pemimpin)..."
Rafael Benitez Inginkan Paulinho

Kabarnya Benitez akan menyiapkan dana kurang lebih £11 juta. untuk mendatangkan Paulinho dari Corinthians ke Stamford Bridge.


RumorTransfer

Chelsea siap saingi klub Kaya PSG untuk mendatangkan bintang "bengal" dari Inter Milan "Wesley Sneijder" (Talk Sport) 
Chelsea dikaitkan dgn kepindahan Striker Porto Jackson Matinez di tahun baru nanti, Striker berkebangsaan Kolombia ini di patok dgn harga 20 Juta Euro.
Chelsea siap saingi PSG untuk mendapatkan bintang Inter Milan Wesley Sneijder [Talk Sport]
#Transfer : As Roma ingin pinjam pemain baru Chelsea "Wallace" pada paruh kedua musim 12/13 [GOAL]
Kop close on Daniel Strurridge 

LIVERPOOL ingin memberikan tawaram 12 juta poundsterling untuk Chelsea Daniel Sturridge

Tidak ada komentar: