We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 06 Mei 2013

Benitez Ungkap Rahasia Chelsea Kalahkan United



Bola.net - Manajer Chelsea, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa permainan dengan tempo cepat menjadi rahasia timnya untuk mengalahkan Manchester United di Old Trafford.

Gol tunggal Juan Mata di akhir babak kedua berhasil memecah kebuntuan tim tamu, yang sekaligus membungkam pendukung Setan Merah. Hasil tersebut mengantar The Blues kembali menduduki peringkat ketiga.

Seusai pertandingan, Benitez menilai bahwa tempo cepat menjadi senjata untuk mematikan tim seperti United. Fakta jika mereka sudah memenangi liga, jelas akan menurunkan daya juang dan tempo skuad Alex Ferguson.

"United, usai memenangi gelar, normalnya mereka akan bisa sedikit bersantai. Pada briefing jeda pertandingan, saya meminta tim meningkatkan tempo. Kami kehilangan tempo cepat di babak pertama, yang justru anda butuhkan untuk mengalahkan tim seperti United," ungkap manajer asal Spanyol.

"Namun di babak kedua juga masih belum berjalan sempurna, tapi sudah cukup untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat puas dengan para pemain."

Tidak ada komentar: