We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Senin, 10 Desember 2012

Cech Minta Premier League Kaji Ulang Jadwal Main


Petr Cech mendesak Premier League untuk mengubah jadwal bertanding klub yang bersaing di ajang Liga Champion. Chelsea yang merupakan juara bertahan gagal untuk melangkahke fase knock-out Liga Champion dan kini mereka akan bersiap untuk turun kasta ke Liga Europa.

Tak hanya Chelsea, Manchester City pun gagal untuk melaju ke fase be
rikutnya di kompetisi nomor satu untuk klub Eropa itu. Cech meminta manajemen Premier League untuk mengkaji ulang jadwal pertandingan dengan membandingkan jadwal di liga lain. Hal tersebut untuk memastikan tim Inggris memiliki keuntungan yang sama seperti klub dari negara-negara lain.

"Mereka harus melihat jadwal pertandingan dengan baik. Shakhtar Donetsk, setiap pertandingan sebelum Liga Champions, bermain pada Jumat diliga domestik begitu juga tim Jerman. Mereka selalu mendapatkan keuntungan dari federasi di liga domestik dengan memiliki lebih banyak waktu untuk istirahat. Ini adalah kehormatan besar bagi sepak bola Inggris jika semua orang mendapat hasil dan trofi terbaik," kata Cech pada Sunday Mirror.

Namun, Premier League sejauh ini belum menghiraukan keingan kiper asal Republik Ceska itu. Pasukan Rafael Benitez segera terbang ke Jepang untuk melakoni laga Piala Dunia Antar Klub satu jam setelah partai kemenangan 3-1 atas Sunderland.

© BOLANEWS.com

Tidak ada komentar: