We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Rabu, 16 Mei 2012

Player OF The Year

Juan Mata telah dihargai untuk hiburan ia telah disediakan dalam musim pertama Chelsea-nya oleh para penggemar suara dia pemain klub itu musim ini.
Playmaker Spanyol menjadi kedatangan pertama di klub baru untuk mengambil penghargaan dalam musim debutnya sejak Ruud Gullit pada tahun 1996.
"Aku hanya perlu mengucapkan terima kasih," kata Mata.
"Ini musim pertama saya di sini sehingga lebih istimewa bagi saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya dan staf dan semua orang yang memilih saya. Saya menyadari apa artinya bermain untuk Chelsea.
'Saya tidak berharap, tapi saya memiliki kesempatan untuk memainkan banyak pertandingan dan menikmati sepakbola Inggris. Ini telah menjadi musim yang luar biasa karena kami memenangkan Piala FA di tahun pertama saya dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Ini adalah sejarah bagi klub ini dan saya tidak akan pernah melupakan musim ini.
Debut saya adalah debut impian dengan tujuan dan menang melawan Norwich dan final Piala FA adalah sorot lain. "
"Ini permainan yang lebih kotak-untuk-kotak dan saya harus beradaptasi secara fisik tapi saya pikir saya banyak berkembang dan saya berharap musim depan akan lebih baik bagi kita dan bagi saya juga. '
Para pemain dinominasikan lain dalam Perselisihan Player of the Year Award adalah Branislav Ivanovic dan Ramires.
Ramires memenangkan Tujuan Chelsea dari Season penghargaan untuk tahun kedua berjalan.
Setahun yang lalu usaha menakjubkan individu melawan Manchester City di rumah adalah pilihan fans. Tahun ini tidak pernah-to-be-terlupakan chip setelah lulus Frank Lampard di Barcelona untuk membantu mengetuk juara Eropa keluar dari Liga Champions adalah pilihan yang populer.
Barcelona vs Chelsea
Pemain Pemain 'of the Year Award, yang dipilih oleh sesama profesional di klub, juga pergi ke Ramires.
"Ini benar-benar khusus untuk menerima ini di tahun kedua saya di sini dan saya berharap untuk menang lagi," tanggapannya.
Dalam kehormatan pertama dibagikan pada Kamis malam di Stamford Bridge, Lucas Piazon bernama Young Player of the Year.
Penyerang 18 tahun asal Brasil itu bagian dari sisi yang memenangkan FA Youth Cup Final hanya 24 jam sebelumnya.
Piazon
'Saya sangat senang dan saya tidak mengharapkan ini, "katanya. "Sudah seminggu Kami begitu manja untuk saya. David Luiz dan Ramires telah banyak membantu saya di sini seperti ketika aku datang aku sendirian.
'Saya berharap bisa di Chelsea lama dan saya akan tetap bekerja. "
Sebuah Penghargaan Pengakuan Khusus pergi ke Bobby Tambling, semua-waktu pencetak gol terbanyak klub itu dengan 202 gol di seluruh dekade itu 1960-an. Sayangnya Tambling berhalangan hadir karena ia di rumah sakit telah mengalami surgey besar pada kakinya. Istrinya Val dan saudara Brendan ada di sana dan diteruskan pesan: 'Terima kasih banyak atas penghargaan ini, saya tidak berpikir ada di antara kalian benar-benar tahu berapa banyak berarti bagi saya, terutama saat ini. Saya sangat beruntung menjadi bagian dari tim yang indah dan tanpa mereka saya tidak akan menerima penghargaan prestisius ini.
"Saya ingin berterima kasih kepada legiun penggemar yang mendukung saya dan tim selama bertahun-tahun dan telah indah lagi dalam dukungan mereka selama sakit saya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim hari ini pada kemenangan fantastis mereka pada hari Sabtu dan ingin mereka semua yang terbaik dalam final Liga Champions. Aku akan menari, kaki dan semua yang buruk, ketika mereka menang. '  


Inilah Juan Mata Statistik :
Nama: Juan MataNegara: SpanyolTanggal Lahir: 28/04/1988Tinggi: 5 '7 "(170cm)Berat: £ 8 9st (61.0kg)SebelumnyaKlub: ValenciaPosisi: Penyerang
Chelsea karir
Mata menjadi petenis Spanyol ketiga untuk bergabung dengan Chelsea pada 2011, menyusul internasional rekan setimnya dan sesama pemenang Piala Dunia Fernando Torres dan Oriol Romeu, yang tiba dari Barcelona pada awal Agustus 2011.
Terutama pemain sayap kiri, ia juga dapat beroperasi di tengah dan telah digariskan keinginannya untuk cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Keberangkatan diantisipasi Yossi Benayoun, akhirnya ke Arsenal dengan status pinjaman, membebaskan sejumlah disukai nya jersey 10.
Dia jelas tampak di rumah pada debutnya, muncul sebagai pengganti melawan Norwich City dan slotting rumah tujuan akhir dalam kemenangan 3-1 pada akhir Agustus.
Bahwa kinerja positif secara konsisten direplikasi sepanjang musim pertamanya di sepak bola Inggris, dengan 11 gol berlekuk sampai pada akhir Maret, termasuk sebuah gol tandang penting di Naples, penalti menang melawan QPR di Piala FA dan tendangan voli yang menakjubkan melawan Manchester United pada awal Februari.
Para Mata lincah tentu membuat dirinya favorit fans, dan sebuah tombol baru untuk peran yang lebih penting di antara striker utama telah memungkinkan dia lisensi yang lebih besar untuk menjelajah dan membuat dari posisi pusat. Pentingnya Nya terbukti dengan fakta dia telah kehilangan hanya satu pertandingan sejak Desember, tetap konstan dalam tim di bawah kedua Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo.
Pra-Chelsea
Mata adalah putra dari seorang profesional mantan, Juan, yang mewakili Burgos dan Salamanca. Juan Jr memulai karirnya di Akademi terkenal Real Madrid sebagai striker, tetapi diizinkan untuk pindah ke Valencia pada musim panas 2007.
Di musim pertamanya ia dimainkan secara bertahap jalan ke samping, dan muncul di Stamford Bridge sebagai pengganti karet di Liga Champions mati. Pada akhir musim, ia mencetak gol di Copa Del Rey final, dan terpilih sebagai pemain muda klub of the Year.
Setelah empat tahun di Mestalla, di mana ia mencetak 43 kali dalam 179 penampilan, Mata berbicara dengan Andre Villas Boas-dan yakin Stamford Bridge adalah tempat untuknya meskipun bunga dari klub lain.
Internasional
Juan adalah bagian dari skuad Spanyol yang menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, setelah melakukan debut pada 2009. Dia membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti selama turnamen, menggantikan Fernando Torres.
Pada saat penandatanganan untuk Chelsea ia memiliki 12 caps senior, tetapi juga berpengalaman U-21 internasional, dan menjadi kapten Spanyol untuk kemuliaan di Kejuaraan Eropa 2011, yang terpilih ke dalam Tim Turnamen.Musim 2011-12
Kompetisi Aplikasi(Sebagai sub) Tujuan KuningKartu MerahKartu-kartuLiga 29 (5) 6 2 0Piala FA 7 (0) 4 0 0Piala Liga 0 (1) 0 0 0Euro Cup 10 (1) 2 1 0

Karir Sejarah:Musim Klub Komp. Apps(Sebagai sub) TujuanValencia 2010-11 Liga 31 (2) 8
 
Piala FA 1 (0) 0
 
Euro Cup 5 (2) 1Valencia 2009 - 10 League 30 (5) 9
 
Piala FA 1 (0) 0
 
Euro Cup 10 (2) 5Valencia 2008 - 09 League 35 (2) 11
 
Piala FA 1 (1) 1
 
Euro Cup 3 (3) 1Valencia 2007-08 Liga 17 (7) 5
 
Piala FA 6 (1) 4

Tidak ada komentar: