We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Jumat, 13 Januari 2012

Villas Boas masih membutuhkan Lampard

London - Isu adanya konflik antara Frank Lampard dan Andre Villas-Boas membuat masa depan si pemain dispekulasikan. Tapi Villas-Boas menegaskan jika Lampard tetap dibutuhkan dalam rencana panjangnya di Chelsea.

Meski termasuk salah satu pemain senior di kubu The Blues, tak pelak Lampard adalah salah satu yang dikabarkan akan hengkan dari Stamford Bridge. ...Ini tak lepas dari mulai berkurangnya peran Lampard di dalam tim.

Meski jadi topskorer kedua klub di Liga Inggris dengan delapan gol, tapi Lampard lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan musim ini. Inilah yang membuat gosip jika Lampard ingin mencari kesempatan bermain di klub lain plus juga keretakan hubungannya dengan Villas-Boas.

Tersebut Paris St Germain yang kini dilatih eks manajer Chelsea, Carlo Anceloti, meminati gelandang 33 tahun itu dan juga Manchester United yang diisukan akan memboyong Lampard meskipun Sir Alex Ferguson sudah membantahnya.

Menyikapi kabar-kabar yang beredar tersebut Villas-Boas tak mau berkomentar panjang dan menegaskan jika pemain internasional Inggris itu masih dibutuhkan dirinya.

"Dipastikan dia (Lampard) akan tetap berada di sini. Untuk waktu lama? Ya," tegas Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

Tak hanya Lampard, manajer muda asal Portugal itu juga mengindikasikan akan mempertahankan dua bintangnya asal Pantai Gading, Didier Drogba dan Salomon Kalou, meski kontrak dua pemain itu akan habis musim panas ini.

"Mereka akan kembali dari tugas negara di Piala Afrika dan diharapkan kami dapat menahannya hingga akhir musim ini. Inilah keinginan klub dan saya rasa mereka pun begitu," pungkas eks pelatih FC Porto itu.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar: