We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Jumat, 13 Januari 2012

> Villas-Boas: Buktikan di Lapangan, Bukan dengan Kata-kata

Andre Villas-Boas tak ingin lagi mengumbar optimisme tentang peluang Chelsea dalam mengejar gelar juara. Ia ingin para pemainnya mulai memberi bukti di lapangan.
...
The Blues kini sedang duduk di posisi empat klasemen dengan koleksi 37 poin. Mereka terpaut delapan angka dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur yang ada di peringkat dua dan tiga dan terpisah 11 angka dari Manchester City yang sedang memuncaki klasemen.

Meski selisih poin Chelsea dangan tiga tim di posisi tiga besar tidak sedikit, pria asal Portugal ini masih menyimpan optimisme. Ia yakin jarak dengan tiga tim di atas Chelsea masih bisa dipangkas.

Meski demikian, Villas-Boas tak ingin optimisme ini hanya berhenti di ucapan seperti yang sudah sering dikatakan. Ia ingin para pemain Chelsea memberikan bukti di lapangan.

"Masalahnya adalah Anda harus membuktikannya di lapangan. Saat ini kami sudah lelah dengan kata-kata," ujar manajer yang pernah menangani Porto ini seperti dikutip oleh ESPN Star.

"Inilah saatnya untuk terus meraih kemenangan untuk meraih peluang juara. Kami sedang mencoba untuk memulainya," tegasnya.

Tidak ada komentar: