We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Jumat, 13 Januari 2012

Terry Beri Pujian Kepada Lini Belakang Chelsea

Bola.net - John Terry tetap memberikan pujian kepada kerja keras rekan satu timnya di lini belakang Chelsea, sekalipun dirinya dipaksa untuk melakukan penyelamatan penting saat melawan Portsmouth.
...
Terry membuang bola saat akan
melewati garis gawang Petr Cech guna memastikan The Blues menang telak 4-0 melawan Portsmouth di ajang Piala FA.

Dalam situs resmi klub, Terry hanya menjawab datar ketika ditanya perihal aksi heroiknya: "Penting bagi saya untuk datang tepat waktu dan menghalau bola."

“Ashley Cole juga melakukan hal yang sama begitu juga dengan David Luiz yang berada di sisi lain, itu sungguh penyelamatan yang penting. Terutama jika mengingat skor saat itu (Chelsea unggul 1-0)."

"Kami saling bahu-membahu dan Petr Cech juga melakukan penyelamatan gemilang. Dan setelah bermain bagus, kami berhasil mencetak gol di babak
kedua."

Terry juga menekankan jika tidak
semua penyelamatannya berakhir
manis, salah satu contohnya adalah saat melawan Aston Villa.

"Yang pernah saya lakukan saat
melawan Villa masih terngiang di
ingatan, saya berpikir saat itu saya
tidak beruntung. Saya menahan
tendangan pertama dan kemudian Stephen Ireland berhasil melepaskan bola melewati kedua kaki saya," ujar
pemain berusia 31 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: