We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Selasa, 07 Mei 2013

Victor Moses: Chelsea Fokus Tiga Besar



Penyerang Chelsea Victor Moses mengaku senang dengan debutnya di musim ini. Ia kini fokus membantu tim untuk bisa finis di peringkat tiga besar Liga Primer Inggris.

The Blues akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Kamis (9/5) dini hari WIB. Jika terpilih ke dalam skuat, maka Moses akan menjalani pertandingan yang ke-50.

Moses senang dengan kepercayaan yang diberikan klub sejauh ini sehingga ia bisa menunjukkan kepada fans apa yang mampu dilakukannya.

"Saya tidak menduga akan bermain sebanyak yang saya miliki di musim ini, tapi saya merasa sudah bekerja keras di markas latihan dan bermain bagus," ujar Moses di laman resmi klub.

"Karena jumlah pertandingan yang dimainkan, khususnya juga bergabung di Liga Europa, itu tentunya membantu saya bisa bermain lebih."

"Jika saya bermain [lawan Spurs], ini akan menjadi pertandingan ke-50 saya, sebagai sebuah capaian yang bagus. Saya hanya ingin membantu tim sebaik yang bisa saya lakukan." (@Goal_id)

Tidak ada komentar: