We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Selasa, 07 Mei 2013

David Luiz Dikecam, Benitez Membela



London - David Luiz banjir kecaman karena dituduh sengaja membuat Rafael da Silva agar dikartu merah dalam kemenangan Chelsea atas Manchester United. Rafael Benitez melontarkan pembelaan buat David Luiz.

Rafael dikartu merah setelah dianggap menendang bek tengah Chelsea itu. Namun, ketika jatuh Luiz justru tertawa lalu terlihat kesakitan. Pemain Brasil itu diyakini hanya pura-pura sehingga Luiz pun mendapat olok-olok di dunia maya.

Terkait tawa Luiz, si pemain dikabarkan bahwa hal itu disebabkan ejekan suporter lawan yang memanggil dia 'Sideshow Bob'--sebuah karakter di serial televisi The Simpsons yang juga memiliki rambut keriting.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson kesal dengan Luiz dan menyebut dia berakting seperti 'angsa sekarat'. Akan tetapi, Benitez yakin Luiz tidak mencoba menipu wasit sembari memuji pemainnya tersebut.

"Luiz tertawa karena fans mengolok-olok dia," bela manajer interim Chelsea itu yang dikutip BBC. "Setelah kartu merah (untuk Rafael). Tepat sekali waktunya."

"Saya sadar bahwa David Luiz adalah salah satu pemain terbaik di Premier League saat ini, jauh lebih baik dari banyak pemain lain. Dia salah satu yang terbaik, tidak diragukan lagi."

"Kita menekankan pentingnya hal ini tapi tidak sepenting hal-hal lainnya. Kita membicarakan hal ini bukan mencoba membasmi tekel-tekel buruk di setiap pekannya. Kita tidak membicarakan tentang Chelsea mengalahkan United, tentang fakta bahwa kami memang jauh lebih baik dari mereka di tiga pertemuan," lugas Benitez

Tidak ada komentar: