We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Selasa, 07 Mei 2013

Benitez Tahu Siapa Pelatih Chelsea Musim Depan



LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Rafael Benitez, sudah mencium tanda-tanda ia bakal didepak dari Stamford Bridge pada akhir musim ini. Benitez bahkan mengaku sudah mengetahui siapa yang akan menggantikannya.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Spanyol dan Inggris santer mengabarkan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan kembali menangani Chelsea. Benitez memilih santai dan tak mau memikirkan terlalu serius rumor itu.

"Kita tahu siapa yang akan menjadi manajer di sini pada musim depan. Hal itu sangat jelas. Saya pikir, semua orang tahu siapa orangnya," ucap Benitez dilansir Sky Sport, Selasa (7/5/2013).

Benitez diangkat sebagai manajer Chelsea pada 21 November 2013 menggantikan tempat Roberto Di Matteo. Di bawah asuhannya, Chelsea gagal berprestasi di ajang Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Dunia Antarklub.

"Saya hanya berkonsentrasi pada pekerjaan ini. Bukan perhatian saya menanggapi apa yang akan terjadi pada musim depan. Saya melakukan tugas dengan baik dan yakin para fans juga menghargainya," tambah Benitez.

"Apa yang saya temukan setiap hari adalah para pemain yang sangat baik. Anda bisa melihat banyak peningkatan selama tahun ini," tutupnya.

Tidak ada komentar: