We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Selasa, 07 Mei 2013

AVB: Spurs Lebih Terbuka Daripada Bintang Chelsea


Bola.net - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menilai jika para pemain Spurs lebih terbuka menanggapi idenya, daripada para bintang di bekas tim asuhannya, Chelsea.

Sang manajer asal Portugal kembali melontarkan psy-war, jelang pertemuan dengan The Blues. Musim lalu, Villas-Boas menjalani awal kompetisi yang buruk di Stamford Bridge, yang berujung pemecatan di awal musim.

Jelang comeback ke kandang Chelsea untuk kali pertama, manajer 35 tahun itu menargetkan kemenangan demi mencapai posisi zona Liga Champions. Selain itu, ia pun mengakui perbedaan sikap para pemain di kedua tim.

"Akan lebih mudah ketika pemain bersedia melakukan ide-ide anda, mereka butuh kemampuan untuk mengambil pelajaran dari hal baru, dan juga menikmati hal yang biasa mereka gunakan di pertandingan," tutur AVB.

"Semua pemain di menerima saya dengan baik di Spurs dan ketika anda menerimanya dengan keterbukaan, anda bisa menciptakan suasana yang menyenangkan. Pengalaman di Chelsea membuat saya melihatnya dari sisi berbeda, dan membantu saya introspeksi. Hal itu selalu membantu anda berkembang."

Saat ini, posisi kedua tim hanya berselisih tiga poin, dengan Chelsea lebih unggul di posisi tiga. Sementara Spurs masih tertahan di peringkat lima, dengan torehan 65 poin.

Tidak ada komentar: