We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

We Trust in Mourinho and Roman Abramovich

Selasa, 07 Mei 2013

AVB Akui Tak Dapat Dukungan dari Lampard di Chelsea



London - Saat menjadi manajer Chelsea, Andres Villas-Boas pernah dirumorkan tidak mendapatkan dukungan dari para pemain senior. Dia mengakui memang tak mendapat suport dari pemain seperti Frank Lampard.

Villas-Boas yang didatangkan untuk menangani The Blues pada bulan Juni 2011 dengan ekspektasi tinggi, justru hanya bertahan selama delapan bulan. Pelatih asal Portugal itu didepak setelah melakoni 40 pertandingan bersama Chelsea di semua ajang.

Keputusan Villas-Boas mencadangkan pemain-pemain bintang seperti Lampard, Michael Essien, dan Ashley Cole disebut-sebut menjadi alasan utama pemecatan manajer asal Portugal itu.

Tak ayal, rumor mengenai Villas-Boas yang tak akur dengan beberapa pemain senior di Chelsea pun kemudian menyeruak.

Setelah beberapa lama diam, Villas-Boas akhirnya membeberkan situasi saat dirinya menangani Chelsea. Menjelang laga Tottenham Hotspur melawan 'Si Biru' yang akan dihelat di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Kamis (9/5/2013) dinihari WIB, manajer 35 tahun itu mengaku kurang mendapatkan dukungan dari Lampard.

"Ya, saya kurang mendapatkan dukungan dari Frank Lampard, tapi kemampuannya tidak pernah diragukan," jelas Villas-Boas dikutip dari The Sun.

"Apakah para pemain Chelsea mendukung saya tidak lah penting sekarng ini. Dan mungkin dipecat membuat saya menjadi manajer yang lebih baik saat ini," imbuh arsitek Spurs itu. (@Detiksport)

Tidak ada komentar: